Krisna Mukti Curhat Ketika Hadiri Pelantikan IWO Kab Bekasi

Krisnamukti, mantan artis dan presenter era 90-an, yang kini menjadi Anggota DPR RI “curhat” saat hadiri Pelantikan IWO Kab Bekasi.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Anggota DPR RI , Krisnamukti bicara suka dukanya sebagai publik figur yang berkawan dengan insan pers. Anggota Komisi IX DPR RI yang merupakan mantan artis tahun 90-an ini berbagi cerita pengalamannya dengan insan pers ketika memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi periode 2017-2022, Jumat (09/2/2018) di salah satu rumah makan yang berada di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, mengaku sempat kesal dengan pemberitaan permasahan pribadi yang diniliainya sepihak. Dalam sambutannya, mantan aktor dan presenter ini juga mengaku sempat bungkam dan menjauhi wartawan selama 3 tahun akibat pemberitaan miring mengenai dirinya yang dianggapnya sepihak.

“Ini kejadian masa lalu ya, saya hanya ingin berbagi pengalaman saya saja agar wartawan dalam mencari berita tidak bersikap yang penting tayang dan tidak berimbang, jangan cuma cari rating saja, karena bisa jadi merugikan orang lain, Gue jadi curha nih,” candanya.

Ia pun berharap dengan hadirnya organisasi IWO di Indonesia khususnya di Kabupaten Bekasi yang bertepatan di Hari Pers Nasional (HPN), pemberitaan pers di media semakin profesional dan berkualitas.

“Saya pun berterimakasih atas undangannya. Ini merupakan bentuk penghargaan terhadap saya dan juga sebagai jalinan komunikasi saya dengan dapil saya dan insan pers. Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus IWO Kabupaten Bekasi, dan selamat Hari Pers Nasional,” tutup Krisnamukti yang juga mengaku berkat pers juga dirinya dikenal sebagai artis dan mengantarkan dirinya sampai ke Senayan.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *