Adu Panco Dengan Ridwan Kamil, Dua Wartawan K’O

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Ridwan Kamil saat mengajak seorang wartawan untuk mengadu panco, di Cikarang Utara Kab. Bekasi.

Cikarang Utara, Djapos.com – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil sapa warga Cikarang di acara Ngopi Bareng Kang Emil (Ngemil) yang dilaksanakan di De Box, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/2/2018).

Disela acara, pria yang biasa disapa Kang Emil itu mengajak wartawan untuk mengadu kekuatan tangan dengan olahraga adu panco sebelum sesi wawancara dimulai. Hasilnya, satu persatu dari dua orang wartawan yang dihadapinya dibuat Knock Out (K’O).

Pria yang mejabat Walikota Bandung sejak 2013 hingga 2018 ini mengatakan alasan mengajak olahraga adu panco guna memberi inspirasi kepada para pemuda untuk menjadi pemuda yang kuat terlebih bila menjadi seorang pemimpin.

“Alhamdulillah saya menang. Ini tanpa rekayasa. Ini menggambarkan bahwa seorang pemimpin harus kuat. Selain itu ada yang bilang ke saya kalau orang Cikarang kuat-kuat jadi saya ingin bukti,” canda Ridawan Kamil.

Sementara itu Elly salah seorang wartawan yang melawan Ridwan Kamil mengakui kekalahannya dalam adu panco tersebut.

“Gak nyangka, tenaganya kuat dan besar. Saya kira saya bisa kalahkan beliau,” kata wartawan yang tergabung dalam wartawan Media Center DPRD Kabupaten Bekasi ini.

Untuk diketahui acara Ngemil yang dilakukan Ridwan Kamil dihadiri ratusan warga yang disominasi dengan pemuda pemudi. Selain dipersilahkan curhat atau menyampaikan aspirasi, warga juga banyak yang meminta foto bersama dengan Cagub yang dikenal dengan jargon “Rindu” ini.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *