Tahanan Polsek Sawah Besar Diberikan Pencerahan Dengan Tausiyah

Ust. H.M. Suryadinata petugas Binrohtal dari Biro SDM Polda Metro Jaya saat berikan pencerahan dengan Tausiyah kepada para tahanan Polsek Sawah Besar.

Jakarta Pusat, Djapos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sawah Besar Jakarta Pusat memberikan pencerahan atau siraman rohani kepada sejumlah tahanan, Selasa (27/2/2018).

Dimulai pukul 08.30 WIB, para tahanan diberikan siraman rohani dengan tema tentang bahaya dan ruginya bagi pengguna dan pengedar narkoba oleh Ust. H.M. Suryadinata yang merupakan petugas Binrohtal dari Biro SDM Polda Metro Jaya.

“Selain sebagai pembunuh dan perusak generasi muda bangsa, narkoba juga bisa menjadikan mental atau pola fikir penggunanya menjadi negatif. Barhaya narkoba ini dapat mengancam siapapun. Bukan hanya pemuda dan orang tua saja, bahkan narkoba juga merambah ke anak kecil dibawah umur dengan kemasan yang kita tidak bisa menduganya,” terang Ust. Suryadinata..

Ust. H.M. Suryadinata juga menghimbau kepada tahanan untuk benar-benar bertaubat  sebelum terlambat. Karena pintu taubat selalu terbuka sebelum ajal tiba..

Setelah mendengarkan tausiah tersebut, para tahanan sangat menyesali atas kesalahan yang telah dilakukan. Mereka menyatakan bertaubat dan berjanji tidak ingin mengulangi perbuatan mengkonsumsi dan mengedarkan narkoba lagi. 

Acara siraman rohani akhirnya ditutup dengan pambacaan do’a.

 

Reporter : Noferi

Foto : dok/DJP/NF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *