Bawa Bendera Kuning dan Kurung Batang, Puluhan Fans Persikasi Demo di Gedung Bupati Bekasi

Puluhan Fans Persikasi saat melakukan unjuk rasa di depan Gedung Bupati Bekasi.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Fans Perserikatan Sepakbola Kabupaten Bekasi (Persikasi) melakukan unjuk rasa didepan gedung Bupati Bekasi yang berada di pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Senin (12/3/2018) WIB pagi.

Dalam orasinya, Fans Persikasi meneriaki minimnya perhatian Pemkab Bekasi terhadap Persikasi.

Sambil membawa atribut Persikasi, mereka juga berteriak mempertanyakan ketidak jelasan pengurus Persikasi di bawah kepimimpinan Eka Supria Atmaja yang juga merupakan Wakil Bupati (Wabup) Bekasi.

Dengan membawa bendera kuning dan kurung batang, puluhan Fans Persikasi berteriak tidak sudi nasib Persikasi saat ini yang seakan-akan ‘hidup segan, mati tak mau’.

Mereka menuntut Pemkab Bekasi mendorong Eka Supria Atmaja selaku Ketua Persikasi membentuk dan mendeklarasikan secara terbuka struktural management Persikasi. Selain itu puluhan Fans Persikasi juga mememinta ketua Persikasi melakukan langkah-langkah stratrgis untuk kebangkitan Persikasi.

Ketua Fans Persikasi, Aples dalam orasinya  menyatakan kedatangan mereka ke Gedung Bupati sebagai aksi keperihatinan nasib Persikasi saat ini masif.

“Dengan penuh rasa sadar dan kewarasan, kami akan berjuang hingga tuntas guna bangkitnya Persikasi dan itu harga mati,” teriak Aples dalam orasinya.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *