Western Union dan Pelatih Liverpool Ajari Anak-Anak Indonesia Main Sepak Bola Gaya Liverpool

Business Development Manager Western Union Indonesia, Widodo Kosikin (Berdiri: diapit pelatih Liverpool FC) berfoto bersama pelatih Liverpool FC, maskot Mighty Red dan peserta latihan usai sesi Coaching Clinic di Lapangan Sepak Bola Pertamina Simprug.

Jakarta-Djapos.com, Western Union selaku Official Principal Partner, the Official Money Transfer Partner dan Official Shirt Sleeve Sponsor untuk Liverpool FC mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia untuk belajar sepak bola ala Liverpool untuk pertama kalinya.

Berlokasi di Lapangan Sepak Bola Pertamina Simprug, sesi coaching clinic sebagai salah satu kegiatan dari LFC World 2018 yang digelar pada Sabtu (10/3/2018) lalu ini merupakan implementasi dari dedikasi Western Union untuk mendukung edukasi serta memastikan kesuksesan bagi generasi selanjutnya.

Dalam hal ini juga, para pelatih LFC memberdayakan anak-anak Indonesia lewat sepak bola.

Pelatih Liverpool FC memberikan instruksi trik-trik sepak bola kepada anak-anak dalam sesi coaching clinic di Lapangan Sepak Bola Pertamina Simprug sebagai salah satu rangkaian LFC World di Jakarta. Sesi ini diharapkan agar mengajarkan sepak bola ala Liverpool dan mendorong mereka untuk menggunakan filosofinya pada kehidupan keseharian mereka.

Selama sesi tersebut berlangsung, anak-anak merasa sangat senang mendaat kesempatan untuk mendapat pengetahuan taktik sepak bola dan mendapat pengalaman dalam sesi latihan permainan.

 

Reporter : RDI, R415

Foto : dok/DJP/RDI/R415

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *