Ramaikan Hut Damkar dan Satpol PP, Wabup Joget Maumere

Wabup Bekasi, Eka Supria Atmaja ikut menari maumere berasam parsonil Satpol PP dan Dinas Damkar.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Wakil Bupati (Wabup) Bekasi, Eka Supriatmaja turut serta meramaikan tari maumere bersama pasukan Damkar dan Satpol PP usai dilaksanakan Apel Hut Damkar Ke 99 dan Satpol PP ke 68 di Plaza Pemkab Bekasi, Senin (26/3/2018).

Dari pantauan, Eka langsung berlari ke lapangan tempat digelarnya acara tersebut. Dengan antusias ia ikut meramaikan tari maumere bersama pasukan Damkar dan Satpol PP.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun Buat Damkar dan Satpol PP Kabupaten Bekasi, semoga kinerjanya makin baik ke depannya,” ujarnya.

Terang Eka, Semangat ulang tahun di hari jadinya Damkar Dan Satpol PP Kabupaten Bekasi harus bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Eka juga berharap Peran Satpol PP dalam menyambut hajatan Pilkada dan Pilgub Jabar di 2018 harus bisa menempatkam posisinya sebagai penegak perda dan perlindungan masyarakat.

Kendati capai dan panas usai menari meumere di lapangan,  namun Wabup Bekasi tampak masih semangat menghadapi para awak media yang mewawancarainya seputar Ultah Damkar dan Satpol PP.

“Tingkatkan terus semangat kerja agar bisa lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *