Humas Pemkab Bekasi Kembali Raih Penghargaan di Ajang Piala PRIA Indonesia 2018

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi , Edward Sutarman menerima penghargaan.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Bagian Humas Protokol Setda kembali memberikan catatan prestasi dalam ajang Kompetisi PR Indonesia Award 2018 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. Penghargaan diberikan pada malam puncak Event PR INDONESIA Awards (PRIA) 2018 yang dihelat di Jl. Tunjungan Kota, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/3/2018) malam WIB.

Dalam event yang telah diselenggarakan untuk ke-3 kalinya ini, Humas Pemkab Bekasi meraih 2 penghargaan sekaligus. Yaitu sebagai Pemenang Kategori Video Profil Terbaik sub kategori Pemerintah Daerah dengan raihan Bronze, bersanding dengan Humas Pemerintah Kota Semarang dengan raihan Silver dan Humas Pemprov Jabar sebagai peraih Gold. Selain itu Pemkab Bekasi juga meraih Penghargaan Kategori Pemerintah Kabupaten terpopuler Media bersama 15 Kabupaten di Indonesia lainnya.

“Syukur alhamdulillah tentunya, prestasi ini menjadi penyemangat kami untuk terus berprestasi dan meningkatkan kinerja kami,” ujar Kabag Humas Protokol, Edward Sutarman yang menerima langsung penghargaan saat diwawancari awak media.

Edo sapaan akrabnya juga menambahkan, bahwa dia mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh Tim Humas Pemkab Bekasi.

“Tahun ini menjadi tahun pertama kami mengikuti event PR Nasional ini dan alhamdulillah kami berhasil menjadi salah satu pemenangnya,” ucapnya lagi.

Sebagaimana diketahui bahwa Event PR INDONESIA Awards (PRIA) 2018 ini diikuti oleh Lembaga lembaga atau korporasi bidang PR atau Kehumasan. Baik dari level Kementerian, Lembaga, BUMN, Korporasi sampai ke Pemerintah Daerah.

Event ini melombakan produk produk maupun gagasan serta Insan PR se Indonesia dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Public Relation. Sebagai Juri dalam event ini terdiri dari para Pakar Public Relation, Pakar Fotografi dan Media Nasional.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *