Asyik, Lapas Cikarang Gelar Porseni untuk Warga Binaan

Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta menandai peresmian Porseni tahub 2018 dengan melakukan tendangan titik 12 pas (Pinalty) di lapangan Futsal Lapas Cikarang.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas III Bekasi atau bisa yang disebut Lapas Cikarang menggelar apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 yang jatuh pada bulan April 2018 ini.

Apel digelar di lapangan Lapas Cikarang, Desa Pasir Tanjung Kecamatan Cikarang Pusat dengan diikuti seluruh pegawai serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dipimpin inspektur apel Kepala Lapas Cikarang, Kadek Anton Budiharta.

Ditemui usai memimpin apel pembukaan Porseni, Kadek Anton Budiharta mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membangun tradisi kekeluargaan dalam lingkungan Lapas Cikarang antara pegawai dan WBP.

“Kami sangat berterima kasih atas partisipasi pegawai dan warga binaan yang bersama-sama turut menyukseskan acara tahunan ini,” kata Kadek, kepada wartawan, Senin (09/4/2018) kemarin.

Ia menjelaskan ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara marathon hingga akhir bulan April 2018 ini, mulai dari kompetisi futsal, voli, tenis meja, badminton dan basket serta kegiatan seni seperti lomba menyanyi dan Lacika Got Talent yang kegiatannya diikuti dan dilaksanakan oleh pegawai dan WBP.

Selain Porseni, sambungnya, kegiatan lainnya seperti bakti sosial dan pengobatan gratis juga akan dilakukan Lapas Cikarang dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 54 ini.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *