Dishub Kota Bekasi Tetap Berikan Pelayanan Terbaik, Walau Sarana Terbatas

Area Uji Kelayakan Kendaraan KIR Kota Bekasi.

Bekasi Kota, Djapos.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Uji Kelayakan Kendaraan KIR di Kota Bekasi masih saja belum mencakup semua item karena keterbatasan sarana.

Oskar Mahardika dan Syamsudin selaku Petugas dibawah pimpinan Kasi Kepala Bagian (Kabag) Seksi Pengujian Sarana KIR Kota Bekasi menjelaskan, bahwa memang masih mempunyai beberapa kekurangan dalam hal sarana.

“Seperti lahan parkir yang kurang memadai (Sempit), panas yah kepanasan dan jika musim hujan digenangi  air setiap area, ” kata Oskar saat ditemui djapos.com di kantor Seksi Pengujian Sarana KIR Dishub Kota Bekasi pada Selasa (15/5/2018) lalu.

Oskar Mahardika dan Syamsudin, Petugas Pengujian Sarana KIR Kota Bekasi.

Lain lagi halnya dengan Syamsudin, menurutnya lahan uji kelayakan kendaraan KIR di Kota Bekasi belum representatif. Pasalnya, sampai saat ini area lahan terminal uji KIR masih berupa debu tanah berbatu. Sehingga membuat area tersebut selalu tergenang air disaat musim hujan dan debu tanah yang berterbangan.

“Belum lagi ditambah terik matahari yang menyengat saat musim panas, serta lahan parkir yang kurang memadai membuat banyak kendaraan terparkir menumpuk seolah tidak ditata,” jelas Syamsudin.

Lanjut Syamsudin, meski dengan keterbatasan sarana ini pihaknya tidak kehilangan semangat dan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk publik. “Plus dengan senyum ikhlas” pungkas Syamsudin.

 

Reporter : ANDREW

Foto : dok/DJP/AND

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *