Bawa 9 Anak Yatim-Piatu, Mobil Operasional Kecamatan Cabangbungin Alami Kecelakaan

Mobil operasiobal Kecamatan Cabangbungin dengan Nomor Polisi B 2015 HU terbalik karena menabrak median jalan (trotoar) di Jl. Urip Sumoarjo, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Dugaan sementara akibat supir mengantuk. Beruntung 9 anak yatim-piatu selamat dalam peristiwa tersebut.

Cikarang Utara, Djapos.com – Mobil operasional Kecamatan Cabangbungin yang mengakut 9 anak yatim-piatu dari SDN Setiajaya 02 kecelakaan di Jalan Urip Sumoarjo, Cikarang Utara, Senin (21/5/2018) pagi.

Mobil berpelat B 2015 HU itu berencana akan mengikuti acara santunan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

“Supir mengantuk dan secara spontan membanting setir ke arah kanan dan menabrak median jalan. Kemudian mobil terbalik,” kata Kapolsek Cikarang, Komisaris Polisi (Kompol) Bambang Wahyudi, Selasa (22/5/2018).

Tiga orang penumpang mengalami luka berat yaitu Nana Juharna (54), Amin Saefudin (23) dan Raden (5). Mereka mengalami luka robek pada bagian kepala. Korban luka dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara kesembilan anak lainnya hanya mengalami luka ringan. Mereka adalah Raisya Choirunnisa, Raisya Zahrotulshita, Arya Sugara, Lidya Pertiwi, Putri Kayla, Bella dan Diya Pitria.

Pasca kejadian itu mereka dibawa ke Kantor Camat Cikarang Utara yang tak jauh dari lokasi. “Mobil mengalami rusak pada bagian depan. Sekarang sudah dibawa ke Kantor Unit Laka,” tutupnya.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *