Ramaikan Bulan Ramadhan, Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Lomba MTQ dan Ceramah Kamtimbas

Jakarta Pusat, Djapos.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah rahmat dan kebaikan. Hal ini pun dimanfaatkan umat muslim di seluruh penjuru dunia untuk berlomba-lomba dalam kebaikan.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Pusat, untuk mengisi bulan Ramadhan 1439 H dengan mengadakan Lomba ‘MTQ dan Ceramah Kamtibmas’, di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2018) kemarin siang.

Dalam lomba ‘MTQ dan Ceramah Kamtibmas’ ini, peserta yang ikut berpartisipasi berjumlah 23 personil. Terbagi dalam 2 kelompok, yaitu untuk lomba MTQ ada 12 orang peserta dan  lomba Ceramah Kamtibmas ada 11 orang peserta.

Acara dibuka oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Metro Jakarta Pusat oleh AKBP. Arie Ardian Rishadi, S.IK, yang mewakili Kapolres dengan memberikan sambutan serta ucapan terima kasih atas kehadiran para peserta lomba dan terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dan atas hadirnya para peserta lomba. Semoga kegiatan ini menambah ilmu keagamaan kita serta menambah iman dan Taqwa terhadap Allah SWT,” kata Wakapolres.

Masih menurut Wakapolres, bahwa kegiatan ini dapat memupuk semangat dalam berkarya untuk kemajuan Instansi.

“Selamat berkarya dan terus belajar untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Pusat,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 22-25 Mei 2018 ini berlangsung dengan aman, nyaman dan penuh hikmat.

Dan pemenang lomba akan di laksnakan di polda, maka di harapkn peserta bekompetisi dengan maksimal.  Ujar nya.

 

Reporter : Nofery

Foto : dok/DJP/NF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *