Rajut Kebersaman dan Sinergitas, Polres Metro Jakarta Pusat Adakan Silaturahmi dan Bukber dengan Mahasiswa

Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu, S.IK., M.Si, saat memberikan sambutan.

Jakarta Timur, Djapos.com – Dalam rangka merajut kebersamaan antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan elemen organisasi Mahasiswa, yaitu salahsatunya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO, Polres Metro Jakarta Pusat melakukan silaturahmi dan dilanjutkan dengan acara Buka Puasa Bersama (Bukber).

Acara yang bertempat di Kantor Sekretariat HMI MPO, Jl. Bunga No. 21 Matraman Jakarta Timur, pada Minggu (27/5/2018) sore kemarin dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu, S.IK., M.Si beserta jajarannya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu, S.IK., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini merupakan sebagai wujud sinergitas antara Polri dengan elemen Mahasiswa. Sekaligus memberikan suatu gambaran di masyarakat luas bahwasannya Polri dapat menjadi mitra bagi siapapun dan dari kalangan manapun

“Silaturahmi dengan elemen kemahasiswaan ini, bertujuan untuk menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat,” kata Kapolres dihadapan para Pengurus HMI MPO dan perwakilannya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1439 H” kepada seluruh Keluarga Besar HMI MPO Cabang Jakarta.

“Harapan kedepanya dapat terjalin hubungan yang jauh lebih baik lagi. Sehingga dapat dijadikan contoh oleh masyarakat luas serta dapat membangun komukasi yang cepat, efektif dalam memelihara stabilitas keamanan lingkungan, khususnya dilingkungan para mahasiswa. Dalam hal ini yang diwadahi oleh HMI MPO,” sambung AKBP Roma.

Acara yang berlangsung lancar dan penuh keakraban tersebut di tutup dengan do’a. Hadir dalam giat tersebut selain Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Roma Hutajulu, S.IK., M.Si, hadir pula Wakapolrestro dan para Kabag, Kasat dan Kapolsektro beserta jajarannya. Dan dari HMI MPO sendiri hadir diantaranya Ketua HMI MPO Cabang Jakarta Al Ahzar Musa, Sekretariat HMI MPO Komarudin, Kabid Humas HMI MPO Muhammad Nur Kelrey, Kabid External Dede Rusdiana dan Kabid Internal Fahriz Muhammad.

 

Reporter : Nofery

Foto : dok/DJP/NF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *