Giat Ramadhan Relawan Ambulan IEA Bekasi Raya Kunjungi Balita Penderita Bocor Jantung

Ashifa Putri Maulana (2), balita yang menderita sakit Bocor Jantung dan Penyempitan Paru-paru.

Bekasi Barat, Djapos.com – Usai melakukan aktivitas rutin mingguan dengan membelah kemacetan jalan dalam membantu kendaraan urgent seperti mobil ambulance, Relawan Indonesia Escorting Ambulance Korwil Bekasi Raya melanjutkan kegiatan dengan acara Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Baksos kali ini melakukan kunjungan langsung menemui Ashifa Putri Maulana (2), balita yang menderita sakit Bocor Jantung dan Penyempitan Paru-paru, di Jl. Pemuda Kranji RT.002 RW. 014 No. 09 Kranji-Bekasi Barat pada Senin (04/6/2018).

Informasi balita yang menderita tersebut ini didapat oleh Sekertaris IEA Bekasi Raya, Muhammad Iqbal dari postingan Facebook sang ayah dari balita yang bernama Muhammad Andi Maulana. Dimana sang Ayah bingung dan berharap mendapat bantuan dari postingan yang dibuatnya tersebut.

Namun dari postingan yang dibuatnya itu justru mendapat cibiran yang tidak sesuai dengan harapannya. “Saya di bilang Pembohong, Penipuan. Nanti uangnya di makan sendiri lagi. Banyak yang komen seperti itu di postingan saya,” Ucap Andi.

Lebih lanjut, Andi sang Ayah dari balita Ashifa mengungkapkan kepada pihak wartawan, bahwa tidak ada niat dirinya untuk menipu atau apapun. Dia hanya bingung dan kalut terhadap masalah yang sedang di hadapi dan akan menyiapkan jalannya proses operasi anaknya 2 sampai 3 bulan kedepan. “Sedangkan saya hanya bekerja sebagai Ojek Online (Ojol),” sambung Andi.

Lain hal dengan Sekertaris IEA Bekasi Raya, Muhammad Iqbal yang memandang dari sudut pandang yang berbeda. “Waktu saya lihat postingan tersebut, esok hari ketika buka forum untuk membicarakan agenda Bulan Suci Ramadhan IEA Bekasi Raya, langsung saya usulkan Baksos dan mengunjungi adik Ashifa Putri,” Pungkas Iqbal.

“Semoga Ashifa Putri cepat sembuh ya, supaya bisa tumbuh layaknya anak seumuran dede Ashifa,” Bonggo Prayogi Menambahkan sambil senyum dan memberi Sumbangan.

Kegiatan Baksos yang di hadiri beberapa anggota personil lapangan, seperti Humas IEA Bonggo Prayogi, Sekertaris IEA Muhammad Iqbal serta pengurus IEA Bekasi Raya lainnya, ini berjalan lancar demi terjalinnya silahturahmi.

 

Reporter : ANDREW

Foto : dok/DJP/AND

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *