Jelang Akhir Ramadhan, LSM-Pelopor Beri Sembako Kepada Warga Tak Mampu

Risnandar atau biasa disapa Culik (kaos hitan duduk) beserta pengurus LSM-Pelopor lainnya saat bersiap membagikan Paket Sembako untuk warga dhu’afa.

Jakarta, Djapos.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Layanan Publik dan Otoritas Penyelenggara Negara atau biasa disebut LSM-Pelopor, di penghujung bulan Ramadhan 1439 H ini mengadakan kegiatan sosial, pada Senin (11/06/2018).

LSM yang berkantor di Jalan Rawajati Timur I, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan tersebut memberikan bantuan sosial kepada anak yatim dan janda-janda serta anak jalanan. Bantuan sosial itu berupa 60 bingkisan yang berisi, 3 liter beras, 1 bks minyak goreng dan 5 bks mie instan yang pembagiannya di titik beratkan diwilayah sekitar kantor LSM-Pelopor.

Menurut Risnandar salahsatu pengurus LSM-Pelopor mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sosial dari LSM-Pelopor untuk masyarakat sekitar kantor.

“Hanya ini yang dapat kami lakukan dan berikan. Jangan lihat nilai nominalnya tapi lihatlah dari maknanya. Dimana bulan Suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah, saling berbagi dan saling memaafkan,” kata Culik panggilan akrab Risnandar, saat usai membagikan sembako kepada warga di pangkalan ojek OBM, Jalan Rawajati Timur.

Pria yang menjabat sebagai Koordinator Investigasi masalah pertanahan ini juga meminta do’a dan dukungan masyarakat agar tahun depan LSM-Pelopor dapat memberikan yang lebih banyak lagi kepada masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri pimpinan LSM-Pelopor, Marao Sutan Hasibuan dan para Pengurus lainnya.

 

Reporter : R415

Foto : dok/DJP/R415

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *