Lurah Kembangan Utara Dampingi Camat Kembangan Tinjau Pembuatan Mural Asian Games

Lurah Kembangan Utara Edi Sukarya mendampingi Camat Kembangan, Agus Ramdani dalam meninjau Pembuatan Mural Jakarta Barat menyambut Asian Games 2018.

Jakarta Barat, Djapos.com – Menyambut pagelaran pesta olahraga Asian Games 2018 yang dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan, Camat Kembangan, Agus Ramdani meninjau pembuatan Mural di Jakarta Barat, Selasa (03/7/2018).

Camat Kembangan, Agus Ramdani mengatakan tujuan pembuatan Mural dalam rangka memeriahkan dan mensosialisasikan Asian Games 2018 yang dilakukan pihak Kecamatan bersama pihak Kelurahan.

“Lokasi tersebut merupakan lintasan festival jelang obor yg akan dilaksanakan hari Minggu 8 juli 2018 mendatang,” ujarnya.

Dalam peninjauan pembuatan Mural, Camat Kembangan turut didampingi Lurah Kembangan Utara, Edi Sukarya. Sedangkan pengerjaan pembuatan Mural tersebut melibatkan Petugas Prasarana dan Sarana Umum atau biasa disebut PPSU.

“Kami siap dan turut berpartisipasi suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Ini kan merupakan pesta olahraga tingkat Asia, tentunya warga Jakarta akan sangat antusias menyambutnya ” kata Edi Sukarya.

 

Reporter : ED

Foto : dok/DJP/ED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *