Kota Bekasi Dikunjungi Karakter Animasi Game Online ‘Mobile Legends’

Antusiasme pengunjung yang meminta Foto bareng dengan karakter animasi game online “Mobile Legends”.

Bekasi Kota, Djapos.com – Anda tahu Game Online ‘Mobile Legends’ yang sedang ngetren saat inikan? Ya karakter animasi dalam game tersebut tengah melakukan kunjungan ke Kota Bekasi pada Sabtu (14/7/2018) kemarin.

Bertempat di lapangan alun-alun Bekasi Kota, karakter animasi ‘Mobile Legends’ tersebut menyedot perhatian massa yang hadir. Selain diramaikan dengan sesi foto dari beberapa karakter asli animasi favorit, ada juga hiburan dari penyanyi lokal yang sudah disiapkan untuk event di setiap kota. Dan sebagai penutup acara, akan dilanjutkan dengan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia.

Hal ini disampaikan langsung oleh.Punky, selaku Leader dari salah satu penanggung jawab acara Event Tour Indonesia Game ‘Mobile Legends’.

Beberapa karakter animasi game online “Mobile Legends”.

“Acara ini bertujuan untuk membuktikan bahwa game online ‘Mobile Legends’ adalah game yang dapat dimainkan oleh semua kalangan. Bukan hanya untuk anak-anak saja yang memainkannya, namun antusiasisme dari  beberapa orang tua juga sangat tinggi untuk memainkan game ini,” ujar Punky.

Acara event di Bekasi ini adalah Kota kedelapan dari Sembilan kota yang akan dikunjungi. Yaitu diantaranya Palembang, Medan, Makasar, Bandung, Jogja, Semarang, Samarinda, Bekasi dan Surabaya

“Maka dari itu kami ingin menunjukan kepada masyarakat, khususnya warga Bekasi Kota bahwa game ini dapat dimainkan oleh semua kalangan usia,” pungkasnya lagi.

Usai di Bekasi Kota, karakter animasi Game online Mobile Legends’ akan langsung diberangkatkan ke Kota Surabaya yang menjadi Kota kunjungan terakhir bagi para karakter animasi game tersebut.

 

Reporter : ANDREW

Foto : dok/DJP/AND

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *