Target Jadi Pemenang, DPC Gerindra Kab Bekasi Incar Dapil I Dapat 3 Hingga 4 Kursi

Nugraha Hamdan, Ketua DPC Partai Gerindra Kab Bekasi.

Cikarang Pusat, Djapos.com – DPC Partai Gerindra  Kabupaten Bekasi menargetkan menjadi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 yang akan datang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Nugraha Hamdan mengatakan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menargetkan menjadi pemenang pada Pileg 2019 mendatang.

“Partai Gerindra ingin jadi pemenang di Pileg nanti. Terget sekitar 14 kursi dan kalau lebih Alhamdulillah,” kata pria yang biasa disapa Nunu ini dalam pesan singkatknya kepada djapos.com, Sabtu (21/7/2018).

Masih kata Nugraha, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 merupakan dapil yang berpotensi mendapatkan kursi terbanyak. “Dapil 1 insya Allah targetnya 3 sampai dengan 4 kursi,” ujarnya.

Terang dia, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi telah mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) nya ke KPU Kabupaten Bekasi, Selasa (17/7/2018) lalu.

“Alhamdulillah kami sudah daftarkan 50 Bacaleg dari Partai Gerindra Kabupaten Bekasi. terdiri dari 32 laki-laki dan 18 perempuan. Keterwakilan perempuannya juga sudah memenuhi,” terangnya.

Untuk diketahui, Dapil 1 meliputi Kecamatan Cibarusah, Bojongmangu, Setu, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat dan Serang Baru  dimana tersedia 10 kursi. Pada Pileg 2014 Partai Gerindra Kabupaten Bekasi mendapatkan 7 kursi.

Berikut jumlah kursi Parpol di DPRD Kabupaten Bekasi hasil Pileg 2014 lalu, Partai Golkar 10 kursi, PDI Perjuangan 8 kursi, Partai Gerindra 7 kursi, Partai Demokrat 5 kursi, PKS 5 kursi, PAN 5 kursi PPP 3 kursi, Partai NasDem 3 kursi, Hanura 2 kursi dan PKB serta PBB masing-masing 1 kursi.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ/FB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *