Sambut Hut Bhakti Adhyaksa Ke 58, Kajari Depok Gelar HBH dan Syukuran

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Sufari, SH.

Depok, Djapos.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal dan Syukuran di halaman Kantor Kejari Kota Depok, Jumat (20/7/2018).

Hadir dalam acara penuh keakraban dan kebersamaan tersebut, tamu undangan dari Pengadilan Negeri Depok yang diwakili oleh para Hakim, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPRD Hendrick Tangke Allo, Wakapolres, Dandim 0508, Kepala Rutan Sohibur Rachman, Ketua Depok Lawyer Club Mukchlis Efendi, Kepala Imigrasi, Kepala Kantor BPN Sutanto, serta seluruh jajaran Pemerintahan Kota Depok dan para Jurnalis dari Sekber Wartawan Kota Depok.

“Kegiatan Halal Bihalal dan Syukuran ini kami gelar dalam rangka Menyambut HUT Bhakti Adhyaksa yang ke 58. Adapun acara ini bertema Halal Bihalal yang dirangkum dengan syukuran agar dapat terjalin tali silaturahmi diantara seluruh unsur Forkompinda dan Wartawan di Kota Depok” ujar Sufari, Kajari Kota Depok.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriyatna saat memberi sambutan.

Acara yang diisi juga dengan Nada dan Dakwah, membawa suasana yang harmonis kepada tamu undangan yang hadir.

“Terima Kasih kepada Kajari Kota Depok, dengan acara Silaturahmi dan Syukuran ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antar para undangan yang hadir. Dan semoga kiranya Bapak Kajari Sufari diberikan keberkahan dalam bertugas dan dapat berkarir dimanapun dia ditugaskan,” ujar Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Depok menuturkan bahwa baru kali ini Kajari bisa mempersatukan seluruh unsur yang terkait di wilayah Kota Depok. “Semoga acara Halal Bihalal dan Syukuran ini, dapat lebih mempererat tali Silaturahmi kita di Kota Depok,” harapnya.

Puncak HUT Bhakti Adhyaksa ke 58, yang seyogyanya akan digelar pada hari Senin (23/7/2018), namun antusias yang hadir begitu semarak dalam menyambut hal tersebut. Dan itu terlihat dari animo dan banyaknya tamu undangan yang hadir.

”Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir. Dan kami harapkan agar kiranya pada puncak Acara HUT Bhakti Adhyaksa nanti yang akan digelar pada hari senin 23 juli, diharapkan dapat hadir kembali di Kejaksaan Negeri Kota Depok,” pungkas Kajari.

 

Reporter : GFT

Foto : dok/DJP/GFT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *