Tunaikan Ibadah Haji, 67 ASN Pemkab Bekasi Cuti

Wakil Bupati, Eka Supria Atmaja melepas rombongan haji, Sabtu (28/7/2018) malam. Beberapa diantaranya beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Bekasi yang menunaikan ibadah haji.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bekasi mengungkapkan sebanyak 67 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang berangkat ke tanah suci Mekkah guna menunaikan ibadah haji sudah mengajukan cuti.

“Cuti tahunan ya, cuti Haji. Dihitung saja sejak berangkat itu kan 39 hari ya,” kata Kepala BKPPD Kabupaten Bekasi, Oded kepada djapos.com, Senin (30/7/2018).

Untuk esselon II, jelas Odes, sebanyak 3 orang, yakni Kepala Dinas Pendidikan, MA Supratman, Kepala Dinas Perindustrian, Peno Suyatno dan Asisten Daerah II, Slamet Supriadi.

“Dari 67 ASN yang berangkat haji kebanyakan dari Dinas Pendidikan. Dari Dinas Pendidikan sekitar 40-an. Sisanya dari dinas-dinas yang lain,” ucapnya.

“Sesuai dengan arahan, untuk kekosongan kepala dinas kami akan ditunjuk Pelaksana Harian (Plh). Saat ini dalam proses, kami akan menghadap Pak Sekda,” sambung Oded.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *