Ketua TP PKK Jakbar Kunjungi RPTRA Sekaligus Panen Sayur Di Kembangan Selatan

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Hj. Inad Luciawaty Rustam saat membuka kegiatan pelatihan pengolahan hasil perikanan tahun 2018 sekaligus panen sayuran hidroponik di RPTRA Kembangan Selakan.

Jakarta, Djapos.com – Tim Penggerak (TP) PKK tingkat  Kota Administrasi Jakarta Barat yang dipimpin langsung Ketuanya, Ibu Hj. Inad Lusiawaty Rustam melakukan kunjungan kerja ke TP PKK tingkat Kelurahan Kembangan Selatan.

Panen Tanaman Hidroponik.

Kunjungan tersebut dalam rangka membuka acara ‘Pelatihan Olahan Hasil Perikanan’ dan dilanjutkan dengan panen tanaman hydroponik di RTPRA Taman Hatinya PKK. Selain itu, acara yang bertempat di Jl. Kembang Abadi Blok A RT. 001 RW. 008 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan Jakarta  Barat, pada Selasa (07/8/2018) itu juga untuk memonitor penimbangan bank sampah dan Pohon Asian Games 2018 yang berada di Kelurahan Kembangan selatan.

Penimbangan Bank Sampah.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Penggerak PKK Jakarta Barat, Hj Inad Kusumawati Rustam Effendi, Ibu Ketua Penggerak PKK Kecamatan Kembangan Ibu Sari Melati Agus Ramdani, Lurah Kembangan Selatan, Drs. Matrullah beserta staf, Ibu Ketua Penggerak PKK Kelurahan Kembangan Selatan, Firda Agustin Matrullah dan segenap pengurus TP PKK Kelurahan Kembangan Selatan.

Pohon Asian Games 2018 yang berada di Kelurahan Kembangan selatan.

 

Reporter : ED

Foto : dok/DJP/ED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *