Sekda DKI, Saefullah : Bantuan DKI Jakarta Untuk Bencana Alam di NTB Capai Rp 4,5 Miliar

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah saat memberikan sambutan di acara Pekan Olahraga dan Seni Budaya (Porsenibud) KORPRI di Gor Soematri Brojonegoro, Jl Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Jakarta Selatan, Djapos.com – Bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hingga tanggal 24 September 2018 kemarin untuk bencana alam di Nusa Tenggara Barat (NTB) telah mencapai Rp 4,5 miliar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengatakan bahwa bantuan tersebut diperuntukkan bagi pembangunan infrastruktur di NTB. bantuan itu sendiri berasal dari KORPRI, anak-anak sekolah, keluarga rumah sakit dan pegawai DKI Jakarta.

“Total bantuan Pemprov DKI hingga hari Senin (24/9/2018) kemarin, untuk bencana alam di NTB telah mencapai Rp 4,5 miliar,” kata Saefullah saat memberikan sambutan di acara Pekan Olahraga dan Seni Budaya (Porsenibud) KORPRI di Gor Soematri Brojonegoro, Jl Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Masih menurut Saefullah, Pemprov DKI masih akan mengirimkan bantuan kepada korban bencana alam di NTB. Pengiriman bantuan tersebut sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yaitu untuk pembangunan rumah sakit, sekolah dan lain sebagainya. “Mengenai hal ini, agar semua terarah dan transparan MoU-nya akan segera dibuatkan,” pungkasnya.

 

Reporter : Nof, R415

Foto : dok/DJP/Nof/R415

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *