Mobil Dinas Kecelakaan di Tol Sumo, Isteri Kapolres Tulungagung dan Ajudan Meninggal

Kapolres Alami Luka Berat, Supir Luka Ringan 

Kondisi mobil dinas Kapolres Tulungagung yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Km 716+800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Kamis (27/9/2018) malam.

Surabaya, Djapos.com – Mobil dinas Kapolres Tulungagung mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) Km 716+800 Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Kamis (27/9/2018) malam pukul 23 30 WIB.

Akibat insiden tersebut, Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar menderita luka berat dan supirnya Bripda Tommy mendapat luka ringan. Namun Anggi Tofik Istri dari Kapolres dan ajudannya, Bripda Lutfi meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, kecelakaan itu berawal ketika mobil dinas jenis Landcruiser Nopol AG 908 RS yang dikemudikan Bripda Tommy mendahului dari sisi sebelah kanan kendaraan truk yang berada di depannya. Namun kemudian mobil tersebut oleng ke kiri. Sesampai TKP menabrak dari belakang kendaraan truk tangki tronton Hino Nopol L 9490 UR yang dikemudikan Sugiyo, yang berjalan searah di depannya.

“Akibat dari kecalakaan ini dua penumpang meninggal yakni istri dan ajudan Kapolres. Untuk Kapolres sendiri mengalami luka berat dan sopir Kapolres luka ringan,” jelas Kombes Frans Barung, Jumat (28/9/2018).

Masih menurutnya, untuk penyebab pasti dari kecelakaan tersebut, masih diselidiki. Kasus ini sendiri tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Mojokerto. Adapun korban yang luka mendapat perawatan intensif di RS Citra Medika Kecamatan Tarik Mojokerto.

 

Reporter : Uph

Foto : dok/DJP/Uph

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *