Lagi, Bangli Tempat ‘Esek-Esek’ Dibongkar Paksa, Seorang Warga Terluka

Ambulan didatangkan untuk membawa seorang warga yang terluka ke rumah sakit.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Seorang warga terjatuh pada saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bekasi melakukan pembongkaran bangunan liar (bangli) warung remang-remang, Rabu (14/11/2018). Beruntung warga tersebut hanya mengalami luka dibagian tangan kanannya.

“Gak tau adiknya Mang Udin. Kepeleset lagi nurunin asbes. Bekonya ada di samping warung. Buru-buru atau apa kali. Kayaknya parah tadi dibawa pakai ambulan,” kata seorang warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi, Hudaya membenarkan adanya seorang warga yang terjatuh pada saat Satpol PP melakukan pembongkaran. “Jatuh sendiri pada saat membongkar bangunan nya sendiri. Sudah ditangani dinas kesehatan dan dibawa ke rumah sakit,” kata dia.

Satu unit alat berat sedang melakukan pembongkaran.

Untuk diketahui, ratusan personel Satpol PP dengan dibantu Polres Metro Bekasi dan Kodim kembali melakukan pembongkaran paksa bangli yang digunakan sebagai warung remang-remang atau tempat ‘esek-esek’ di pinggiran Kalimalang Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Pembongkaran kali ini dilakukan pada bangli yang berada ditiga desa wilayah Kecamatan Cikarang Pusat.

“Kurang lebih 150-an. Sebagian besar sudah membongkar sendiri bangunannya. Lokasinya batas Karawang sampai Tegal Danas, yakni desa Pasir tanjung, Hegar mukti dan Jayamukti,” ucapnya.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

 

Baca Berita Sebelumnya :

Bangli Tempat ‘Esek-Esek’ di Kalimalang Dibongkar Paksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *