Honor Indonesia Dukung Para Pemain Muda Kejuaraan AFF 2018

Jakarta-Djapos.com, Honor Indonesia mengumumkan penetapan peluncuran Honor 8X sebagai sponsor resmi Kejuaran Sepakbola ASEAN Football Federation (AFF) 2018, pada Rabu, (06/11/2018).

Sebagai merek yang lekat dengan gaya hidup dinamis ala anak muda, Honor Indonesia berusaha untuk memasarkan smartphone terbaik dengan terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan favorit generasi millennial, seperti kompetisi olahraga dan gaming.

Honor percaya bahwa sepak bola telah menjadi olahraga yang populer dan mendarah daging di Indonesia. Tidak hanya memantik api semangat, sepak bola juga meningkatkan spirit kebersamaan di kalangan anak muda.

Semangat jiwa muda inilah yang terefleksikan dalam produk terbaru Honor, Honor 8X. Honor 8X didedikasikan khusus agar penggunanya dapat mengeksplor kreativitas mereka sejauh mungkin, melampaui batas apa pun.

Dengan menjadi sponsor AFF Champion 2018, Honor 8X juga menginspirasi semua atlet dan suporter muda untuk mengembangkan diri dan menjadi juara!

 

Tentang Honor

Honor adalah e-brand smartphone terkemuka di bawah Huawei Group. Dengan semangat “For the Brave”, Honor diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dan penikmat digital melalui produk yang unggul dalam servis internet dan menawarkan pengalaman penggunaan yang maksimal, menginspirasi orang lain untuk bertindak, menumbuhkan kreativitas, dan mendorong generasi muda untuk mencapai mimpi-mimpi mereka.

Untuk membuktikannya, Honor telah menunjukkan keberaniannya melakukan hal yang berbeda dan mengambil langkah yang diperlukan untuk menyongsong teknologi terkini dan inovasi untuk para konsumen.

Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Honor online di www.hihonor.com

 

Reporter : RDI, R415

Foto : dok/DJP/Honor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *