Tingkatkan Silahturahmi dan Sinergitas,Pemkab Bekasi ‘Coffee Morning’ dengan Wartawan


Acara ‘CoffeeMorning’ bersama para wartawan yang berada di Kabupaten Bekasi, di HotelPrimebiz Jl. Raya Cibarusah-Cikarang, Jumat (7/12/2018. Tampak dalam acara itu KepalaBagian Humas Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman,Asisten Daerah (Asda) III Pemkab Bekasi, M. Suhup yang mewakili Plt BupatiBekasi, Eka Supria Atmaja dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju.

Cikarang Selatan, Djapos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi pada Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah menggelar acara ‘Coffee Morning’ bersama para wartawan yang berada di Kabupaten Bekasi, di Hotel Primebiz Jl. Raya Cibarusah-Cikarang, Jumat (7/12/2018) pagi.

Dalam acara itu, turut dihadiri Asisten Daerah (Asda) III Pemkab Bekasi, M. Suhup yang mewakili Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju.

Dalam sambutannya Suhup memastikan saat ini pelayanan bagi masyarakat yang diberikan Pemkab Bekasi sudah berjalan normal. Selain itu, kata dia, Plt. Bupati Bekasi juga sudah menekankan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat demi terwujudunya Bekasi Baru, Bekasi Bersih.

“Komitmen itu sudah diperkuat dengan fakta intergitas yang dilakukan para ASN di setiap OPD. Untuk itu kami berharap peran wartawan dalam menyampaikan hal itu kepada masyarakat luas, agar kepercayaan masyarakat kepada Pemkab Bekasi bisa kembali lagi,” kata Suhub.

Kepala Bagian Humas Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Edward Sutarman mengatakan, kegiatan ‘Coffee Morning’terebut bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan sinergitas antara Pemkab Bekasi dengan media.

“Kalau saya tidak salah, kita sudah beberapa kali menggelar acara seperti ini. Mudah-mudahan dengan ini silahturahmi kita terus terjaga, sehingga ada sinergi antara pemerintah daerah dengan wartawan dalam segala hal,” katanya.

Foto bersama awak media dengan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bekasi.

Edward menambahkan, dengan semakin banyaknya media yang berada di Kabupaten Bekasi diharapkan profesional wartawan dalam menyampaikan berita terus dijaga dan ditingkatkan.

“Kami juga mendukung jika diadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Tentunya kami akanmelakukan kominikasi dan koordinasi kepada pihak yang berkopenten dalam halini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Ramdan Ikhsan mengatakan, peran media sangat dibutuhkan dalam menyampaikan pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Pemkab Bekasi tidak bisa sendiri dalam menyampaikan program-program apa saja dalam membangun Kabupaten Bekasi, tentunya peran wartawan sangat dibutuhkan dalam dalam hal ini,” ujarnya.

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *