Ditanya Pengelolaan Anggaran Reses DPRD Kab Bekasi, Kabag Humas Setwan Bungkam

Kabag Humas Setwan Kabupaten Bekasi, Karnadi.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Dewan (Setwan) Kabupaten Bekasi, Karnadi enggan berbicara banyak terkait anggaran reses para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi tahun 2019.

“Saya harus lihat DPA nya,” kata Karnadi dalam pesan singkatnya saat dikonfirmasi alokasi anggaran reses anggota DPRD Kab Bekasi tahun 2019, Minggu, (27/01/2019).

Saat disinggung mekanisme pengelolaan anggaran reses anggota DPRD, mantan Camat di era Bupati Sa’duddin ini memilih enggan menjawab.

Untuk diketahui, anggota DPRD Kabupaten Bekasi melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing pada awal tahun 2019 ini. Meski demikian, sampai berita ini ditayangkan, belum diketahui berapa jumlah anggota DPRD yang mengikuti reses dan berapa alokasi anggaran untuk reses tersebut.

Dari informasi yang didapat, setiap anggota DPRD yang mengikuti reses mendapatkan tunjangan sebesar Rp 10 juta. Selain itu, sebesar Rp 30 juta dialokasikan untuk biaya tempat, makan dan peralatan lainnya.

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *