Neneng Ajukan Pengunduran Diri, Plt DPD Golkar Kabupaten Bekasi: Belum Ada Informasi

Bupati Bekasi non aktif, Neneng Hasanah Yasin. (Foto: djapos.com).

Cikarang Pusat, Djapos.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Sunandar mengaku DPRD Kabupaten Bekasi menerima surat pengajuan pengunduran Bupati non aktif Neneng Hasanah Yasin sebagai Bupati Bekasi periode 2012-2022.

“Suratnya sudah kami terima pada hari Senin (18/02/2019) kemarin. Surat itu ditulis oleh Neneng secara pribadi dengan tanda tangan di atas materai,” kata Sunandar, Selasa (19/02/2019).

Pimpinan DPRD juga langsung buru-buru menggelar rapat pimpinan untuk menindaklanjuti surat tersebut. Surat yang diterima Senin (18/02/2019) langsung dibahas dalam rapim pada Selasa (19/2/2019) sore.

“Langsung ditindaklanjuti melalui rapat pimpinan hari ini,” kata Sunandar, usai rapat di Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.

Sementara itu, Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi Herman Hanafi yang enggan mengonfirmasi terkait surat tersebut. “Ke Pak Ketua Dewan aja… ke Pak Ketua Dewan,” kata Herman Hanafi singkat melalui sambungan telepon.

Sekedar diketahui, surat menyurat yang ditujukan ke DPRD Kabupaten Bekasi tentunya secara administrasi melalui Sektariat DPRD.

Sementara itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi sebagai partai pengusung Neneng Hasanah Yasin tidak mengetahui pengunduran diri Bupati non aktif, Neneng Hasanah Yasin sebagai Bupati Bekasi.

“Belum ada informasi sampai sekarang. Secara kepartaian saya selaku Plt belum tanda tangan. Kita juga belum mengadakan rapat apa-apa dengan pengurus,” kata Pelakasana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Yoyo Yahya melalui sambungan telepon, Selasa (19/02/2019).

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *