Bupati Bekasi Non Aktif Neneng Hasanah Yasin Ditempatkan Sel Ukuran 3×4 Meter Bersama 12 Tahanan Lain

Bupati Bekasi non aktif, Neneng Hasanah Yasin.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Bupati Bekasi non aktif Neneng Hasanah Yasin saat ini menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Perempuan Bandung sejak Rabu (20/02/2019). Seperti diketahui, Neneng merupakan salah satu tersangka kasus suap perizinan proyek Meikarta.

Selain Neneng, dua anak buahnya yakni, Neneng Rahmi Kepala Bidang Tata Ruang dan Dewi Tisnawati Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga menjalankan masa tahanan di Rutan Perempuan Bandung.

Neneng dilimpahkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari rutan KPK ke Rutan Perempuan yang berada di area Lapas Wanita, Sukamiskin Bandung. Di Rutan Perempuan Bandung Neneng ditempatkan di blok Melati kamar M 4.

“Di blok Melati ada lima kamar, M 1 sampai M 5, jadi Bu Neneng posisinya di M 4. Di kamar M 4 isinya 13 orang, jadi satu kamar isinya 13 orang. Ukuran kamarnya 3×4 meter. ,” kata Kepala Rutan Perempuan Bandung, Lilis Yuaningsih kepada djapos.com melalui sambungan telepon, Jumat (22/02/2019)

Masih kata Lilis, Neneng dan dua anak buahnya Neneng Rahmi dan Dewi Tisnawati di tempatkan dalam satu blok. Meski satu blok, Neneng dan dua anak buahnya berbeda kamar. “Saya sebar supaya ada keseimbangan isi. Isinya (jumlah tahanan blok Melati) kan ada 68,” ujarnya.

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *