Pengamanan Operasi Mantabrata 2019, Polsek Palmerah Gelar Apel Tiga Pilar dan Ormas

Jakarta Barat, Djapos.com – Polsek Metro Palmerah menggelar giat apel tiga pilar dan ormas (komponen masyarakat) di lapangan apel Mapolsek Palmerah Jl. Palmerah Barat I Kel. Palmerah Kec. Palmerah Jakarta Barat, Sabtu (23/3/2019).

Giat pengamanan yang bertajuk Operasi Martabat Jaya 2019 tersebut dalam rangka pengamanan wilayah dan koordinasi dengan elemen masyarakat. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Palmerah, Kompol Ade Rosa, Danramil 03/GP, Kapten Inf Jefriansen Sipayung, Camat Palmerah, Firmanudin, Lurah Palmerah, M Ilham,  Lurah Slipi, Nia Istiyani, Lurah Jatipulo, Arie Kurnia dan Panwascam Palmerah Yakin Salbini serta 150 insan pers dari berbagai media.

Kapolsek Palmerah, Kompol Ade Rosa dalam sambutanya nya menyampaika ucapan terimakasih atas kehadiran para peserta Tiga Pilar dan Ormas dalam rangka pengamanan Operasi Mantabrara Jaya 2019. Menurutnya kegiatan tersebut dilaksanakan demi terciptanya rasa aman dilingkungan khususnya di wilayah Palmerah.

“Pesta demokrasi tinggal menghitung waktu sekitar 25 hari lagi. Mari kita sama-sama ciptakan keamanan bersama. Saya sangat bersyukur sekali, karena dapat mengemban tugas mulia ini. Menjelang pesta Demokrasi Pilpres 2019 ini mari kita dukung bersama-sama dengan potensi masyarakat yg ada di wilayah seperti FPI , Forkabi, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, dan lain-lain agar terwujudnya keamanan, kenyamanan kegiatan Pesta Rakyat,” kata dia.

Kapolsek Palmerah, Konyol Ade Rosa

Sementara itu, Danramil 03/GP, Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, tanpa dukungan dari 3 pilar yakni TNI, POLRI serta ormas dan Komponen masyarakat, pengamanan pesta demokrasi tidak mungkin berhasil dengan baik.

“Apabila ada hal-hal yang mengganggu jalannya pesta Demokrasi jangan tergoda dengan Isu HOAX. Kita jaga kampung kita aman dan tentram,” ucapnya.

Hal senada dikatakan Camat Palmerah, Firmanudin, dalam sambutannya ia mengajak seluruh elemen membantu jalanya pesta demokrasi agar terlaksana dengan aman dan baik.

“Mari kita sama-sama bantu jalannya pesta R
rakyat ini dengan tentram, aman dan nyaman. Saya Camat baru di sini, kita ciptakan kerukunan di wilayah Palmerah ini dengan baik,” ujarnya.

Acara tersebut juga diisi dengan pembacaan ikrar secara bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Apel. (Nofery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *