Polsek Metro Sawah Besar Amankan Pelaku Penganiayaan Sadis Gunakan Celurit dan Parang

Jakarta Pusat, Djapos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Sawah Besar mengamankan dua tersangka pelaku penganiayaan terhadap warga Kelurahan Kartini.

Kedua tersangka berinisial ALS (19) dan rekan nya DT (18) diamankan ditempat berbeda dan sebelumnya sempat melarikan diri setelah melakukan aksi sadisnya menggunakan senjata tajam (sajam) berupa celurit dan parang.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal mengungkapkan motif tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban bernama Haris dan Ricky warga Jalan Kartini berawal dari ketersinggungan tersangka dengan pemuda warga Jalan Kartini 13.

“Awalnya pelaku dan korban sering saling pandang dengan sinis, sehingga tersangka nekat melakukan penganiayaan. Mereka (tersangka) menganiaya siapapun yang di temuinya dengan target korban warga Jalan Kelurahan Kartini 13. Sampai akhirnya jatuh korban Haris dan Ricky. Penganiayaan secara Random (acak),” kata Mirzal dalam konferensi persnya di kantor Polsek Metro Sawah Besar, Kamis (4/4/2019).

Mirzal mengatkan, kedua tersangka melarikan diri setelah melakukan aksinya hingga akhirnya kedua tersangka berhasil diamankan di tempat berbeda. Ia juga berharap peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

“Pelaku ALS (19) di tangkap di daerah Muara sedangkan DT (18) di tangkap di Jakarta Timur tanpa perlawanan. Kami tingkatkan patroli bersama Koramil Sawah Besar agar persitiwa serupa tak terulang,” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar, AKP Ade Chandra mengatakan kedua pelaku akan dijerat Pasal 351 tentang penganiayaan sehingga korban luka berat dengan acaman hukuman lebih dari 4 tahun.

Reporter: Nofery

Foto: Nofery/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *