Nyoblos di TPS 11, Plt Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Cikarang Utara, Djapos.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supriatmaja bersama istri melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 11 di Jalan Urip Sumoharjo, Gang mushola Miftahul Jannah, Rt 01 Rw 04 Desa Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/4/2019).

Usai pencoblosan, Eka mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi menggunakan hak pilihnya salam pemilihan umum (pemilu) serentak 17 April 2019. Ia mengatakan, pemilu hari ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia karena dilakukan pemilu serentak baik pemilihan presiden (Pilrpres) maupun pemilihan legislatif (Pileg).

Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama istri.

“Masyarakat Kabupaten Bekasi dimanapun berada, harus gunakan hak pilihnya. Karena dalam pemilihan ini tentu akan menghasilkan kepemimpinan yang terbaik sesuai pilihan rakyat indonesia. Tentu pasca pemilu 2019, akan melahirkan kepemimpinan yang terbaik yang didukung oleh rakyat Indonesia secara langsung di TPS,” ujarnya.

Eka berharap pemilu 2019 bisa menjadi momentum pemimpin baru yang dapat memberikan perubahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan khususnya bagi warga Kabupaten Bekasi untuk lebih baik lagi dan sejahtera.

“Masyarakat sangat antusias sekali mengikuti pemilu 2019 ini.  Mudah-mudahan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar, aman , dan tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menggangu jalannya pencoblosan,” kata dia.

Reporter: Rz

Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *