Asik! Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Terpilih Mulai Disiapkan Seragam Dinas

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi mulai melakukan pengukuran seragam dinas bagi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bekasi periode tahun 2019-2024 terpilih, Kamis (20/6/2019).

Kepala Bagian Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi, Karnadi menjelaskan pengukuran seragam dinas para caleg terpilih guna memenuhi fasilitas penunjang yang akan diberikan bagi dewan terpilih.

“Pengukuran seragam kepada dewan terpilih yang tidak bermasalah (didugat) saja. Jadi tidak semua. Bagi yang masih sengketa atau digugat pada Pileg kemarin belum, itu nanti setelah ada keputusan tetap,” kata Karnadi kepada Djapos.com, Kamis (20/6/2019).

Untuk diketahui, dari 50 caleg DPRD Kabuapaten Bekasi periode tahun 2019-2024 terpilih, empat diantaranya masih menunggu hasil gugatan pemilu. Para caleg terpilih direncanakan akan dilantik pada 5 Agustus 2019. Selain seragam pelantikan para caleg terpilih juga akan diberikan pakaian untuk hari jadi Kabupaten Bekasi ke-69.

Dari pemantauan beberapa caleg periode 2019-2024 terpilih berdatangan memasuki kantor DPRD Kabupaten Bekasi, diantaranya Mia El Dabo dari Partai Demokrat, Arta Dwi Nugraha dari Partai Gerindra, Budiyanto dari PKS serta BN Kholik dari Partai Gerindra.

Rz – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Rz/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *