Soal Kursi Wakil Bupati, Daris: Siapapun Orangnya Yang Terpenting Jujur, Amanah dan Komitmen Membangun Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, Daris tidak mempersoalkan jika kursi Wakil Bupati Bekasi diisi oleh orang dari luar Kabupaten Bekasi.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bekasi ini berpendapat, yang dibutuhkan Kabupaten Bekasi saat ini adalah seorang pemimpin yang jujur, amanah serta mempunyai komitmen dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Wakil Bupati sama seperti pejabat-pejabat yang ada di Kabupaten Bekasi, nggak bisa bicara Bekasi atau non Bekasi. Kita udah nggak bisa lagi bicara ini asli Bekasi ini pendatang, Yang penting siapapun orangnya yang menjadi Wakil Bupati bekasi dia orang yang jujur, amanah serta punya komitmen dalam membangun Kabupaten Bekasi untuk lebih baik lagi,” kata Daris kepasa djapos.com, Senin (24/6/2019).

Daris mencontohkan pada anggota DPRD Kabupaten Bekasi baik yang saat ini ada maupun yang dipilih pada pemilu legislatif April lalu dari berbagai macam suku dan daerah.

“Di DPRD kita lihat, sekarang yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi itu udah kelahiran Jawa Timur, Solo dan lainnya. Jadi menurut aku tidak masalah,” ujarnyam

Rz – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Rz/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *