Didampingi Keluarga, Adik Mantan Bupati Bekasi Daftar Cawabup

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Tuti Nurkholifah Yasin resmi mendaftarkan diri sebagi calon wakil bupati (cawabup) Bekasi sisa jabatan periode 2019-2022, Senin (1/7/2019).

Adik mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin ini mendaftarkan diri sebagai cawabup melalui penjaringan cawabup yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Pada saat pendaftatan, Tuti turut didampingi Almaida Rosa Putra suami dari Neneng Hasanah Yasin dan sang kakak Novi Yasin bersama suami, beberapa tokoh masyarakat, serta puluhan masa pendukungnya.

Tuti mengaku mendapat banyak dukungan dan dorongan dari masyarakat. “Saya (mencalonkan) atas dasar permintaan (masyarakat). Terima kasih atas dukungannya,” kata Tuti.

Atas dukungan masyarakat itu, Tuti mengaku ingin membangun Kabupaten Bekasi bersama Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

“Karena di sini saya merasa memiliki, memiliki Kabupaten Bekasi. Kemudian, saya hanya ingin membangun bersama Bang Eka untuk Bekasi yang lebih maju, lebih bersih, lebih baru,” ujarnya.

Selanjutnya Tuti juga mengaku siap untuk menjalani proses seleksi lanjutan. “Tanpa ada visi-misi baru. Saya ingin bekerja sama membantu abang saya, Bang Eka Supria Atmaja untuk jadi wabup berikutnya,” ucapnya.

Rz – Djapos.com
Editor: Rz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *