Pemkab Bekasi Ajak Pelaku Usaha Industri Pariwisata Bersinergi Majukan Sektor Pariwisata

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mengajak para pelaku usaha industri pariwisata untuk bersinergi memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Bekasi.

Kepala Dinas Pariwisata Encep S jaya mengatakan dengan adanya sinergi dari semua pihak akan menjadi langkah baik guna mewujudkan pariwisata Kabupaten Bekasi lebih maju lagi.

“Ini perintah Bupati langsung agar saya bisa meningkatkan lagi kepariwisataan di Kabupaten Bekasi,” ujarnya, Kamis (4/7/2019).

Salah satu langkah yang dilakukan Dinas Pariwisata , kata Encep, yakni menggelar pertemuan dengan pelaku industri pariwisata di wilayah setempat, Rabu (3/7/2019) kemarin.

Dalam pertemuan itu, sambung dia, para pelaku industri pariwisata yang terdiri dari Kelompok Sadar Pariwisata (Pokdarwis), Pengusaha, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) PHRI dan lainnya diajak untuk berinergi.

Sementara itu, Kepala Bidang Destinasi di Dinas Pariwisata, Bramantio Soewarno menambahkan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan para pelaku industri pariwisata juga memiliki wadah untuk menyampaikan gagasan ataupun ide dengan stakeholder yang ada agar kedepannya pariwisata Kabupaten Bekasi lebih baik lagi.

“Poinnya adalah kita ingin memajukan sektor pariwisata dengan merangkul semua pihak. Dengan intensnya hearing seperti ini, maka permasalahan-permasalah kepariwisataan bisa dicarikan solusi bersama sehingga kedepannya diharapakan pariwisata di kita bisa lebih maju,” ucapnya.

Rz – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *