TB Hasandin Akui Ada Riak Kecil Pelaksanaan Konfercab PDIP se-Jawa Barat 5/5 (2)

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanuddin mengakui adanya riak-riak kecil dalam pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) serentak yang digelar DPD (PDI) Perjuangan Jawa Barat, Minggu (14/7/2019). Meski demikian ia mengungkapkan seluruh kegiatan Konfercab yang diikuti 27 DPC se-Jawa Barat tersebut berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan Konfercab DPD PDI Perjuangan Jawa Barat selesai tepat pukul 17.00 dan berjalan lancar,” kata TB Hasanuddin kepada djapos.com melalui pesan singkatnya, Sabtu (14/7/2019).

Menurut dia, riak kecil yang terjadi merupakan dinamika dalam berorganisasi dan tidak mengganggu jalannya Konfercab. Mantan pimpinan Komisi I DPR RI ini mengungkapkan dalam Konfercab ini hanya menentukan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB). Dan tidak ada intervensi kepengurusan di atasnya, baik DPD maupun DPP.

“Semua sesuai proses demokrasi dan penjaringan dari bawah, mulai PAC, DPC hingga DPD dan DPP. Dan penentuan KSB pun oleh DPP langsung serta berdasar hasil rapat di tiap-tiap PAC,” ujarnya. “Selamat bagi yang terpilih, semoga amanah dan mampu membawa  roda partai ke arah yang lebih baik,” sambung dia.

Rz – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: istimewa

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *