Soal Kabar Pencopotan Eka Sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ini Penjelasan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat

Kabupaten Bekasi. Djapos.com – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara menegaskan belum melihat fisik surat keputasan (SK) pencabutan Eka Supria Atmaja sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya diberitakan, beredar kabar DPD Partai Golkar Jawa Barat mencabut SK penunjukan Eka Supria Atmaja sebagai pelaksana tugas Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Selain itu juga, beredar kabar DPD Partai Golkar Jawa Barat juga memecat Muhtada Sobirin dari jabatan struktural pengurusan Partai Golkar.

“Sampai hari ini, jam ini saya belum menerima surat, menerima telepon, biasanya kan ada kabar, ada perintah dari ketua kang Dedi atau dari sekretaris. Saya juga belum menerima fisik suratnya (SK pencabutan),” kata Iswara kepada djapos.com melalui sambungan telepon. Jumat (19/7/2019) malam.

Ia menegaskan, jika ada SK pencopotan Plt, akan ada penunjukan penggantinya. “Jadi sampai saat ini ya Pak Eka masih Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Karena kalau ada pencopotan harus ada pengganti, katanya saya tapi sampai saat ini saya belum menerima fisiknya, kemudian juga tidak ada perintah dari ketua,”ujarnya.

Iswaya juga mengaku baru saja menemui Eka untuk menyerahkan SK DPP Partai Golkar tentang usulan nama calon wakil bupati Bekasi.

“Bahkan tadi saya baru menyerahkan surat kepada Pak Eka. SK dari DPP Golkar untuk usulan dua nama calon wakil bupati. Yang pertama Tuti, yang kedua Marjuki. Itu Sk dari DPP Golkar,” ucapnya.

Rz – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *