DPD PAN Kabupaten Bekasi Belum Kantongi Nama Cawabup

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Dewan Pimipinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi hingga saat belum menerima surat rekomendasi dua nama nama calon wakil bupati (Cawabup) Bekasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“Belum melihat suratnya. Saya lagi dijalan lagi mau ngambil. Jadi belum bisa infokan siapa namanya, takut salah. Kemungkinan hari ini DPP mengeluarkan,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhammad Jamil kepada djapos.com, Sabtu (20/7/2019) siang.

Untuk diketahui, DPP Partai Gokar telah mengeluarkan dua nama Cawabup Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022. Dua nama yang dikeluarkan itu yakni, Tuti Nurcholifah Yasin dan Ahmad Marjuki. Kedua nama itu sudah diserahkan kepada Bupati Bekasi sekaligus pelaksana tugas (Plt) DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja

Tuti merupakan adik dari mantan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin yang tersandung kasus suap perizinan proyek Meikarta. Sedangkan Ahmad Marjuki merupakan seorang pengusaha yang pernah mencalonkan sebagai Bupati Karawang pada 2015 lalu. Saat itu Marjuki yang diusung PDI Perjuangan , Hanura dan PBB berpasangan dengan TB Suwandi Gumelar atau yang akrab disapa Miing kalah telak oleh pasangan Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsari yang diusung Partai Demokrat, PAN dan PKS.

Rz – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: isw/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *