Keluarkan Dua Nama Calon Wakil Bupati Bekasi, DPP Partai Golkar Intruksikan Eka untuk Menindaklanjuti

Kabupaten Bekasi. Djapos.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah mengeluarkan surat keputusan (SK) yang berisi dua nama calon wakil bupati Bekasi sisa masa jabatan 2017-2022. SK itu sudah diterima secara langsung oleh Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi sekaligus Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Jumat (19/7/2019) malam.

“Saya baru saja menyerahkan SK mengenai usulan dua nama calon wakil bupati yang dikeluarkan DPP kepada Pak Eka. Baru saja jam 10 malam tadi di rumahnya,” kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, MQ Iswara, melalui sambungan teleponya, Jum’at (19/7/2019) malam.

Dua nama yang direkomendasikan DPP Partai Golkar, jelas Iswara yakni, Tuti Nurcholifah Yasin dan Ahmad Marjuki.

“Jadi sekarang sudah menjadi tugas Pak Eka selaku Plt Ketua Golkar dan Bupati Bekasi untuk menindaklanjuti SK DPP tadi yang mengusung dua nama calon wakil bupati, yaitu Tuti dan Marjuki,” ujarnya.

Dari kabar yang diterima, sambung Iswara, dalam waktu dekat SK untuk dua nama yang sama juga akan dikeluarkan oleh DPP partai koalisi lainnya yakni PAN, Nasdem dan Hanura.

“Kita sudah rapat dengan partai pengusung, partai koalisi dan mereka (partai pengusung) mengusul nama-nama tersebut (Tuti dan Marjuki). Tinggal menunggu SK DPP masing-masing (partai pengusung) dan tadi saya dengar sudah di DPP masing-masing,” kata dia

Ia juga berpesan kepada Eka untuk menindaklanjuti SK tersebut sesuai intruksi DPP Partai Golkar kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi melaui DPD Partai Golkar Jawa Barat sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kan ada lembaga dewan dan panlihnya sudah dibentuk, tatibnya saya dengar tadi sudah disahkan. Kan nanti jika tidak disampaikan, pasti dewan kan juga mengingatkan kepada Bupati supaya menyampaikan nama calon wakil bupati yang kemudian akan dipilih,” katanya.

Rz – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *