Tak Segan Membunuh Korban Saat Beraksi, Komplotan Begal Sadis di Cikarang Terancam Hukuman Mati 5/5 (3)

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Enam pelaku begal sadis di Kabupaten Bekasi terancam hukuman pidana mati. Enam pelaku begal itu adalah NE, 18 tahun, AF (18), W (17), D (20), SS (23), dan YS (17). Komplotan begal ini dikenal sangat sadis dan kejam, bahkan ketika mereka sedang beraksi untuk melakukan perampokan, pelaku begal sadis ini tidak segan segan untuk melukai dan juga membunuh korbannya sampai korbannya meninggal dunia akibat sabet celurit miliki pelaku.

Dari enam pelaku begal itu, tiga diantaranya telah dilumpuhkan Tim Cobra Kepolisian Resor Metro Bekasi pada 24 Juli lalu. Mereka dilimpuhkan karena saat akan ditangkap pelaku sempat mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian.

“Para tersangka yang berjumlah kurang lebih enam orang tersebut telah melakukan perampokan sebanyak sebelas kali di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bekasi, bahkan aksi perampokan yang terakhir hingga menyebabkan korbannya tewas akibat sabetan celurit milik pelaku. Setiap hendak melakukan aksinya, para pelaku selalu membawa senjata tajam jenis celurit,” kata Kepala Polres Metro Bekasi Komisaris Besar Candra Sukma Kumara, Kamis (1/8/2019).

Keenam tersangka kini mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi. Mereka dijerat dengan pasal 365 Kitab undang-undang hukum pidana tentang pencurian dengan kekerasan.

“Karena korbannya sampai meninggal, maka para pelaku dapat dijerat dan diancam dengan hukuman pidana mati,” ucapnya.

Ray – Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Djapos.com

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *