Bangunan di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Ini Belum Lama Dibangun Sudah Diperbaiki Lagi 5/5 (3)

Kabupaten Bekasi, Djpaos.com – Jelang pelaksanaan sidang paripurna tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69 di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (15/8/2019) mendatang, Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi melakukan perbaikan dan pemeliharaan gedung. Salah satu bangunan yang dilakukan perbaikan dan pemeliharaan adalah pos security.

Dari informasi yang didapat, pos security kantor DPRD Kabupaten Bekasi tersebut belum lama dibangun. Meski baru dibangun, bangunan itu tidak bertahan lama karena terdapat kerusakan disejumlah titik, hingga akhirnya Sekretariat DPRD melakukan perbaikan kembali.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi, Karya Taruna Utama beralasan kondisi tanah yang tidak labil membuat kerusakan pada bangunan pos security di gedung DPRD Kabupaten Bekasi.

“Tanah di sini (gedung DPRD) kan nggak labil. Jadi bukan hanya lantai pos (security) saja yang mengalami kerusakan, tapi lantai dibeberapa ruangan juga mengalami kerusakan,” katanya belum lama ini.

Pria yang biasa disapa Uno ini mengatakan, perbaikan dan pemeliharan gedung dilakukan juga untuk memeperindah gedung DPRD yang akan digunakan untuk sidang paripurna tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi.

“Kita kan mau hajat besar, Hari Jadi Kabupaten Bekasi makanya kita melakukan pemeliharaan dan perbaikan. Apalagi pos security kan ada di depan malu kalau sampai terlihat rusak,” ucap Uno.

Meski demikian, Uno mengaku tidak menghafal berapa anggaran untuk pemeliharaan dan perbaikan gedung DPRD Kabupaten Bekasi di tahun 2019 ini. “Kalau aggaranya saya kurang hafal. Nanti saya lihat dulu ya,”tutupnya.

RZ- Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Rz/Djapos.com

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *