Ini Pesan Kades Sukaresmi di Acara Peringatan HUT RI ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69 5/5 (4)

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-69, Pemerinta Desa (Pemdes) Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan menggelar acara karnaval di depan halaman kantor Desa Sukaresmi, Sabtu (17/8/2019).

Kepala Desa (Kades) Sukaresmi Nunung Maemunah mengatakan acara karnaval pada peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi diharapkan menjadi ajang silahturahmi seluruh lapisan masyarakat. Dijelaskannya selain menggelar acara karnaval, Pemdes Sukamahi juga menggelar bermacam perlombaan pada tingkat RT dan pemberian doorprize.

“Kegiatan seperti ini sering kita selenggarakan, mulai pertama kali saya menjabat sebagai kepala desa hingga yang saat ini yang kedua kalinya. Mudah-mudahan ini menjadi ajang silahturahmi bagi kita semua sekaligus bisa berbagi kebersamaan,” kata dia.

Nunung juga berpesan kepada warganya untuk terus melestarikan budaya bangsa dan memaknai tema HUT RI yaitu ‘sumber daya manusia (SDM) Unggul, Indonesia Maju’.

“Kita harus mampu menjadi bangsa yang unggul dengan SDM yang unggul. Saya berharap dengan peringatan Hut RI ke-74 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi kita akan selalu teringat betapa hebatnya para pejuang kita pada saat itu yang rela dan berani mengorbankan jiwa raganya hanya untuk kemerdekaan bangsa dan negara ini,” ucapnya.

“Mari bersama sama kita saling membangun kebersamaan untuk meningkatan kemajuan kabupaten Bekasi khusunya Desa Sukaresmi ,agar pemerintah dan juga masyarakat bisa terus saling membangun sinergitas yang berlandaskan kesatuan dan persatuan demi terciptanya SDM yang maju serta mandiri, dan mampu berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan desa yang baik kedepannya,” sambungnya.

Ray- Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Ray/Djapos,com

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *