Malam Ini 50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang Akan Dilantik Dikarantina di Hotel Mewah

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi yang akan dilantik pada 5 September 2019 dikarantina di Hotel Sakura Park, Desa Sukamahi, Cikarang Pusat, Rabu (4/9/2019) malam.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih mengatakan karantina dilakukan untuk memastikan keamanan dewan yang akan dilantik. Selain itu kata Kosasih, pihaknya juga menyiapkan kendaraan untuk mengantar anggota dewan menuju tempat pelantikan.

“Pertama keamanan bagi yang bersangkutan, yang kedua serentak sampai di sini sehingga terkendali kehadiran dewan yang dilantik tidak akan tercecer, terlambat kena macet dan hambatan lainya. Kalau di sini kan semua berangkat bersama-sama disiapkan bisnya,” katanya.

Kosasih menjelaskan, anggota dewan yang akan dilantik juga akan diberikan pengarahan dari Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.

“Malam ini juga ada aktifitas, ada ramah tamah saling berkenalan satu sama lain, terus pengarahan-pengarahan dari Ketua DPRD kepada anggota dewan yang akan dilantik. Kan mereka belum mengenal budaya di dewan seperti apa, kebiasaan-kebiasaan seperti apa. Jadi besok tuh mereka sudah cair,” ujarnya.

“Yang ramah tamah anggota dewan sekaligus dengan istri. Untuk yang dikarantina anggota dewan baru dengan istrinya,” sambungnya.

Rz- Djapos.com
Editor: Rz
Foto: R
z/Djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *