Bupati Bekasi Ajak 50 Anggota DPRD yang Dilantik Bersinergi Wujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih 5/5 (1)

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengajak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 yang dilantik bersinergi dengan pemerintah daerah dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih, melayani dan menghilangkan stigma negatif partai politik di masa lalu.

“Ini tugas mulia, mengemban tanggung jawab menegakkan kedaulatan rakyat dengan melindungi dan memperjuangkan kepentingan rakyat. Mari kita sama-sama mewujudkan Bekasi Baru dan Bekasi Bersih,” kata Eka kepada wartawan usai menghadiri paripurna pelantikan dan pengambilan sumbah jabatan 50 anggota DPRD periode 2019-2024 di gedung DPRD komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (5/9/2019) kemaerin.

Menurut Eka pekerjaan rumah dapat segera terselesaikan jika wakil rakyat mampu menyusun program dan anggaran dengan mengutamakan aspirasi warga.

“Dewan baru ini menjadi tumpuan dalam menyelesaikan segala tantangan dan pekerjaan rumah untuk mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih,” ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sementara, Aria Dwi Nugraha mengatakan akan segera melaksanakan sejumlah agenda prioritas. Yakni pembentukan fraksi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) serta pimpinan definitif.

“Bersama unsur pimpinan daerah serta stakeholder terkait kita akan wujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih,” ucap dia.

Rz- Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Djapos.com

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *