Baru Dilantik, Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Gadaikan SK 5/5 (2)

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Baru saja dilantik pada 5 September, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menggadaikan surat keputusan (SK) untuk mendapatkan kredit dari Bank Jabar Banten (BJB).

Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Ahmad Kosasih membenarkan sejumlah anggota DPRD yang ingin mengajukan kredit ke BJB. Meski demikian ia tidak mengetahui secara pasti jumlah anggota dewan yang sudah menggadaikan SK.

“Saya neken baru beberapa orang. Kadang ada satu orang sehari, kadang nggak. Jumlahnya sudah berapa saya nggak inget. Tadi ada dua, untuk datanya ada di keuangan Setwan,” kata Kosasih kepada Djapos.com melalui sambungan selulernya, Senin (9/9/2019).

Sekretariat DPRD (Setwan) jelas Kosasih, hanya memberikan surat pengantar sebagai persyaratan bagi anggota dewan yang ingin mendapatkan kredit melaui SK.

“Kita hanya pengantarnya saja. Hanya pengantar daftar gaji gitu aja. Jumlah pastinya (yang meminta pengantar) masih sedang bejalan, jadi belum tahu berapa orang,” ucap dia.

Rz- Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Dok Djapos

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *