Ada Stan Partai Politik di Pekan Raya Kabupaten Bekasi 2019, Ada Muatan Politik? No ratings yet.

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Pagelaran Pekan Raya Kabupaten Bekasi (PRKB) tahun 2019 diisi stan salah satu sayap partai politik yakni Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Bekasi. Stan sayap partai golkar tersebut berada di lokasi stan perangkat daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi. Ada muatan politik?

Untuk diketahui Partai Golkar Kabupaten Bekasi saat ini dipimpin Eka Supria Atmaja. Eka saat ini menjabat sebagai Bupati Bekasi.

Pagelaran PRKB yang digelar di parkiran Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur tersebut dibiayai melalui Anggaran Pendatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi tahun 2019 sebesar Rp 340 juta.

Gambar Bupati Eka Supria Atmaja dan mantan bupati Neneng Hasanah Yasin, selaku kader partai pun terpampang pada stan yang didominasi warna kuning ini. Ini menjadi satu-satunya partai yang mejeng dalam kegiatan pemerintahan ini. Terdapat tiga orang perempuan yang menjaga stan yang menjual makanan ringan dan minuman ini.

“Wah enggak tahu kenapa di sini. Ya sekedar disuruh jaga aja,” kata salah seorang perempuan yang menjaga, Rabu (25/9/2019). Bagian Perkonimian Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi belum dapat dimintai komentar terkait adanya stan partai politik pada pagelaran PRKB kali ini.

Rz- Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Rz

Please rate this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *