Pemkab Bekasi Melalui Dinas Pariwisata Gelar Gowes Sepeda di Wisata Situ Abidin

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata menggelar kegiatan Gowes Wisata Situ Abidin, Sabtu (26/10/2019). Start dimulai dari Savasa, Deltamas dan finish di Situ Abidin, Kecamatan Bojongmangu.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Encep S Jaya mengatakan selain untuk memeriahkan hari sumpah pemuda, kegiatan tersebut merupakan merupakan upaya Dinas Pariwisata dalam meramaikan dan mempromosikan wisata di Situ Abidin.

“Ratusan orang melakukan kegiatan olahraga bersepeda bisa menikmati wisata di Situ Abidin. Harapan kami nantinya selain berolahraga dan menikmati wisata di Situ Abidi, mereka bisa mengajak keluarga, kerabat dan warga lainnya untuk mengunjungi wisata di Situ abidin,” kata Encep.

Ia mengatakan, Dinas Pariwisata berkomitmen akan membangun penunjang pariwisata yang ada di Kabupaten Bekasi. “Termasuk di Situ Abidin ini, kami akan membengun penunjang pariwisatanya,” ucapnya

Tidak hanya kegiatan Gowes Sepeda, Dinas Pariwisata juga menggelar pagelaran seni wayang golek,pada malam harinya. Pagelaran tersebut sebagai hiburan untuk warga dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda.

“Kami juga memberikan hiburan untuk masyarakat dengan menggelar seni wayang golek. Sekali lagi saya berpesan mari kita ramaikan dan kunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Rz
Editor: Rz
Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *