Refleksi Pembangunan di Kabupaten Bekasi, Bupati Gelar Coffee Morning dengan Wartawan

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menggelar acara Coffee Morning bersama dengan insan pers di rumah dinasnya di Desa Sukamahi, Cikarang Pusat , Kamis (2/1/2020).

Acara yang mengangkat tema “Refleksi Pembangunan Kabupaten Bekasi” itu bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dengan wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Bekasi.

“Semoga sinergitas dan hubungan baik anatara rekan-rekan wartawan dan pemerintah daerah bisa ditingkatakan demi pembangunan di Kabupaten Bekasi ini,” kata Eka.

Eka mengatakan, peran media massa dalam pembangunan sangat penting. Menurut dia, media massa dapat dimanfaatkan untuk merangsang proses pengambilan keputusan dalam pembangunan.

 “Di era saat ini peran media dalam keberhasilan pembangunan sangat sangat penting. Keberhasilan pembangunan di suatu daerah tidak lepas dari peran wartawan. Peranan media dalam pembangunan sebagai agen pembaharu atau agent of social change,” ucap dia.

Dalam kesempatan itu Eka yang didampingi kepala perangkat daerah juga memaparkan hasil capaian Pemkab Bekasi di tahun 2019. Eka mengaku akan terus mengejar target pemerintah daerah yang dirasanya belum optimal.

“Hal ini tentunya bukan hal yang mudah untuk dilaksanakan, karena diperlukan kerjasama yang baik dan adanya integrasi antar seluruh pemangku kepentingan yang ada,” ujarnya.

Selain itu, sambung Eka, media sosial saat ini sudah dijadikan sebagai media informasi dan pelayanan pengaduan yang efektif bagi aparatur perangkat daerah maupun masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Selagi lagi saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang turut berperan dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi. Semoga semua harapan di tahun 2020 ini bisa tercapai. Saya dan jajaran perangkat daerah tidak dapat berdiri sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi dan rekan-rekan wartawan. Tentunya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih,” tutup Eka.

Rz-Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *