Dua Kali Terdengar Suara Ledakan, Mini Market di Cikarang Selatan Terbakar

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Sebuah minimarket di Perum Griya Sukadami, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi terbakar, Selasa (7/1/2020) dini hari. Sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar suara ledakan. Akibatnya, sebagian barang dagangan milik ludes dilalap si jago merah.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikarang Selatan, Kompol Dona Harefa menjelaskan berdasarkan keterangan saksi mata, peristiwa ini berawal saat terdengar suara alarm dan ledakan dari dalam minimarket sekitar pukul 00.00 WIB.

“Saksi mendengar suara alarm dari toko yang sudah tutup, tidak lama kemudian saksi juga mendengar suara ledakan sebanyak 2 kali dari dalam TKP,” kata dia.

Tak lama berselang, kobaran api terlihat dari dalam minimarket tersebut. Peristiwa itu lalu dilaporkan kepada Ketua RW setempat dan diteruskan ke Polsek Cikarang Selatan.

Sekira pukul 03.30 WIB, api berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke TKP,” ucapnya. Pihak kepolisian memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. “Untuk kerugian materil belum dapat diketahui dan sumber api masih dalam tahap penyelidikan,” katanya.

Rz-Djapos.com
Editor: Rz
Foto: ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *