Sekda Ajak Lapas Cikarang Tingkatkan Sinergitas

Kabupaten Bekasi, Djapos.com – Sekretaris Daerah (Sekda), Uju mengajak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi.

Hal itu dikatakan Uju saat menghadiri lepas sambut Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang, di Lapas Cikarang. Desa Pasirtanjung, Cikarang Pusat, Kamis (9/1/2020).

“Saya berharap Kalapas yang baru dapat meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bekasi dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi,” kata Uju.

Dalam kesempatan itu Uju mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bekasi kepada Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang yang baru Nur Bambang Supri Handono.

“Saya meminta dukungan dan komitmen dari segala pihak untuk membantu menjaga Kabupaten Bekasi tetap kondusif dan aman dari segala permasalahan,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Lapas IIA Cikarang yang sebelumnya Kadek Anton Budiharta atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat selama hampir kurang lebih tiga tahun.

“Dalam masa kepemimpinannya sebagai Kalapas, Kadek sudah menorehkan banyak prestasi yang membanggakan bagi Pemerintah Kabupaten Bekasi,” ucap Uju. 

Kepala Lapas Kelas IIA Cikarang yang baru Nur Bambang Supri Handono mengatakan kondisi yang sudah sangat baik dan prestasi yang sudah diraih Kepala Lapas sebelumnya akan dijadikan motivasi dalam menjalankan tugasnya.

“Lapas Kelas IIA Cikarang sudah mendapatkan predikat sebagai Instansi Pemerintahan yang mendapatkan status Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Tentu saja hal ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa dan sangat membanggakan dan menjadi motivasi saya untuk mempertahankan dan meningkatkan pencapaian tersebut menjadi lebih baik lagi,” kata Nur Bambang.

Ia berharap Lapas Kelas IIA Cikarang dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Bekasi untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya dan dapat mempertahankan dan meningkatkan pencapaian yang sudah diraih sebelumnya.

Rz-Djapos.com
Editor: Rz
Foto: Humas Pemkab Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *